kata galau

kata galau, sebuah kata yang yang dirangkai sehingga mempunyai maksud dan tujuan tertentu untuk menyampaikan maksud keadaan hati atau otakyang kacau balau remuk redam badai tsunami. eh, ini juga bisa diterapkan buat "cari muka" dihadapan gebetan loh. coba deh tulis beberapa kata galau di timeline twitter atau facebook, pasti beberapa saat kemudian akan ada beberapa orang yang "kepo"melakukan retweet atau membeikan komentar pada tulisan anda tersebut. ah, itu kan masih ada dalam ranah facebook atau twitter dan belum termasuk di social network chatting seperti BlackBerry Messenger. coba deh kita perhatikan yang terjadi pada teman-teman facebook yang lainnya sekalinya kita pasang gambar yang bertuliskan kata galau pasti profil BBM kita di comot juga (baik tanpa ijin mau pun dengan ijin)


Kata galau



kalo gambar kata galau disini silahkan comot aja ga apa, bebas, saya ngambilnya juga dari google kok














 itu aja sih yang tersimpan dalam BB saya yang terkadang saya gunakan menjadi profil picture atau DP BBM yang (mungkin saja) bisa menghibur diri sendiri. tapi sebelumnya mohon maaf, saya ngga pernah menuliskan kata galau dalam Blackberry saya loh. beneran!!! :p ya sudahlah kalau ngga percaya, ndak maksa juga kok.

apa pun yang terjadi, disaat hati kita kacau yang penting kita harus bisa sebisa mungkin berpikir dengan jernih dan jangan sampai kebawa emosi. ya tau sendiri kan kalau kita mikir dan berbuat kalo lebih dominan dengan emosi, jadinya malah tambah kacau, ruwet, njelimet ora karuan. dan yang terpenting tetap untuk kuatkan iman karena ini adalah salah satu obat yang paling mujarab untuk bisa berhenti menuliskan kata galau dimedia social network yg kita punya
ada baikknya loh kalo kita ga suka menuliskan kata galau di social network yang kita punya. kita jadi dipandang lebih kuat oleh gebetan kita, tidak membutuhkan belas kasihan dari pembaca social network kita, dan tentunya kita jadi lebih tampak punya wibawa dan penuh dengan pesona. heheheee... ya itu pendapat saya aja sih, ngga tau kalo pendapat dari njenengan, tetep pada komitmen awal kita "bebas berpendapat asal sopan dan dapat dipertanggung jawabkan"
sekian posting dari saya yang berjudul kata galau ini, sampai jumpa pada posting lainnya (jika anda berniat membaca isi blog saya :p )

0 comments:

Post a Comment