kata-kata gombal

kata-kata gombal sekarang lagi ngetrend kayaknya kalo dipake ngerayu gebetan. apalagi dirangkai menggunakan kalimat yang humoris yang dikemas dengan dewasa agar lebih berwibawa dimata gebetan. nah loh kayak gimana itu? improvisasi bero, improvisasi!!! bagaimana pun sampeyan sendiri yang lebih tau sikap atau pun watak gebetan sampeyan. masak mau di ajarin dulu? ga lucu kalo saya yang ngajari sampeyan, lah wong saya sendiri ini masih jomblo. tapi saya punya sedikit tips buat rayu gebetan. wejangan saya itu cuma satu "jangan memaksakan diri menjadi orang romantis". kenapa? bayangkan, anda bukanlah orang yang romantis tapi anda memaksakan diri menjadi orang yang romantis, yang ada malah anda akan tampil kaku dan gebetan anda akan menjadi ilfeel atau ilang feeling. bener ngga?


kata-kata gombal



terus kalo ngga jadi orang romantis gimana? nah ini, maka saran saya adalah jadilah "humoris dan apa adanya". kenapa? karena orang romantis belum tentu jadi humoris dan orang humoris supas pasti romantis. cewek mana yang ga suka dibikin senyum, ketawa, bahagia? nah, gitu deh. tapi bukan sembarang humoris ya, terkadang orang salah dalam hal ini

kata-kata gombal yang humoris bisa anda gunakan ketika sudah terikat dalam satu pembicaraan ngga penting tapi seru. woi!!! jangan bilang sampeyan ga bisa jadi orang yang suka guyon. tiap manusia pasti mempunyai jiwa humoris masing-masing. kuncinya tetap pada improvisasi dan perhatikan situasi, kondisi dan situasi, jangan sampai pernah mengingatkan kesedihan gebetan sampeyan karena itu sangat penting.

buat dia merasa nyaman guyonan kata-kata gombal sampeyan. terserah mau teknik apa pun bebas, tapi ingatlah kalau rayuan "bapak kamu" itu sudah sangat membosankan cari dengan kalimat lain. contohnya kalo dia tanya sesuatu, kita jawab dengan "mau aku jawab dengan jujur atau dengan cinta?". nah, kalimat-kalimat seperti itulah yang dibutuhkan, kalimat yang memancing untuk saling tanggap dan reaksional. jangan terlalu gombal juga kata-katanya ntar si doi bisa garing kayak krupuk yang kriuk-kriuk, kalo sudah kayak krupuk ntar bisa dimakan orang pake pecel, karena sebenarnya itulah saingan anda. ngomongin soal pecel, kok saya jadi lapar ya?ya sudahlah saya makan dulu..

  • ingat kesimpulan saya
  • jangan maksain jadi romantis
  • jadilah humoris dan apa adanya
  • gunakan kata-kata gombal seperlunya jangan lebay yang menyebabkan si doi jadi krupuk
  • gunakan kalimat yang memancing, jangan pake "bapak kamu"
saya lapar bro, ntar aja saya lanjutin posting tentang kata-kata gombal ini, sementara saya makan dulu... sementara ini dulu aja dipraktekin...

0 comments:

Post a Comment