Jual Jam Tangan Expedition Original Murah

Produsen jam tangan terbaik pada tahun 2015 saat ini memiliki produk yang dinamai EXPEDITION. Jam tangan expedition ini diproduksi secara besar-besarkan untuk memenuhi permintaan customer di seluruh negara yang ada di seluruh dunia. Jam tangan yang memiliki tagline "Professional Adventure Equipment" ini menjadi terkenal karena kualitas produknya yang telah terbukti sangat canggih, fitur yang smart dan dibuat dengan desain yang mengagumkan serta ekslusif. Jam tangan ini sangat tahan digunakan pada suhu yang panas ataupun dingin. jam tangan expedition diciptakan untuk para Profesional yang bekerja di outdoor seperti driver, penyelam dan pendaki gunung.


Kehebatan arloji ini terbukti pada saat salah satu pemakainya mengalami kecelakaan di Pesawat yang mendarat di hutang hingga terbakar, namun jam tangan expedition yang digunakan oleh penumpang pesawat yang naas tersebut masih dalam keadaan untuk dan masih menyala. Ketangguhan jam ini dikarenakan terbuat dari baja stainless kualitas terbaik. Case Body dan tali (gelang) nya pun dibuat dengan cermat oleh para ahli yang sangat berpengalaman dengan menggunakan peralatan teknologi mutakhir. Jam tangan expedition terbagi dalam 4 macam produk yaitu Limited, Automatic, Chronograph dan H3 Tritium.

Jam Tangan Expedition Original Terbaru yang diluncurkan pada tahun 2015:


jam tangan Expedition E6318

Jam Tangan Expedition E6639 Rose-Gold

jam tangan expedition E6644

jam tangan expedition E6648

jam tangan expedition e6650

Silahkan kontak untuk koleksi lebih lengkap kami
SMS / Whatsapp : 087702775778
PIN BBM: 538CB89D
FREE ONGKIR / COD WILAYAH SURABAYA


Karena keterbatasan stok Jam Tangan Expedition ini maka diharapkan menghubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek jumlah stok yang masih tersedia.

Harga Jam Tangan Expedition ini belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman dipaketkan menggunakan jasa pengiriman JNE. Silahkan cek biaya pengiriman ke kota anda di situs JNE: Barang dikirim dari Surabaya ke kota anda

Free Ongkir Wilayah Surabaya

0 comments:

Post a Comment